Tips artikel pemasaran yang efektif dalam mempromosikan bisnis rumah Anda.
Definisi Pemasaran Artikel:
Beberapa tahun yang lalu, artikel pemasaran melibatkan penulisan dan pengiriman konten untuk dicetak ulang di direktori artikel dan situs sindikasi. Selama ini, artikel Anda muncul di situs-situs lain adalah keuntungan tidak hanya untuk paparan penonton di situs lain, namun juga dalam optimasi search engine (SEO).
Selama beberapa tahun terakhir, efektivitas artikel pemasaran seperti yang dijelaskan di atas telah berkurang.
Salah satunya, banyak orang yang menggunakan metode ini menulis konten yang buruk. Orang yang membutuhkan artikel untuk situs mereka mulai mencari di tempat lain. Kedua, Google membuat dua perubahan yang berdampak pada pemasaran konten. Satu, itu peringkat satu situs dengan artikel tersebut, namun tidak akan memberikan pertimbangan yang sama terhadap artikel yang sama (duplikat konten) di situs lain.
Berikutnya datang update Panda Google, yang menghukum situs yang dianggap memiliki kualitas buruk atau konten yang tidak terkait dengannya. Tujuannya adalah untuk menyingkirkan artikel SEO spammy yang tidak berguna yang mendukung konten berkualitas tinggi. Hal ini pada gilirannya telah mempengaruhi pemasaran artikel dan efektivitas blogging tamu dalam membangun tautan balik untuk SEO, karena banyak pemilik situs web telah berhenti menggunakan artikel orang lain atau menambahkan atribut tanpa tanda (kode ditambahkan ke tautan yang memberi tahu Goggle untuk mengabaikan tautan tersebut) untuk menghindari hukuman Google.
Semua tidak hilang sekalipun. Mendistribusikan konten unik ke situs-situs lain tetap bisa berfungsi sebagai alat pemasaran.
Ini mungkin atau mungkin tidak memperbaiki SEO Anda, tapi bisa membuat Anda dan bisnis rumah Anda berada di depan pasar baru.
Langkah untuk Artikel Pemasaran untuk Promosi Bisnis Rumah Tangga
Bila dilakukan dengan benar, pemasaran artikel bisa menjadi cara yang sangat efektif namun murah untuk mempromosikan bisnis rumah Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat artikel pemasaran bekerja untuk Anda.
Penelitian blog dan website di pasar sasaran Anda yang membutuhkan konten. Sementara situs tidak harus berada di niche Anda, itu harus dibaca oleh pasar Anda dan ide artikel Anda seharusnya sesuai dengan situs Anda. Pertimbangkan untuk memulai fokus Anda pada situs yang membayar artikel lepas (tidak ada alasan untuk tidak dibayar untuk usaha Anda), namun jangan mengesampingkan penawaran artikel Anda secara gratis.
Cari informasi di situs tentang kesempatan menulis tamu. Banyak blog dan situs web memiliki tautan yang berbunyi, "Blog for Us", "Tuliskan untuk Kami," "Pedoman", atau yang serupa. Bacalah informasi ini dengan saksama. Gagal mengikuti petunjuk arah akan mengakibatkan artikel Anda ditolak.
Jika tidak ada panduan, email pemilik situs. Banyak pemilik blog dan situs web terbuka untuk posting tamu, namun mungkin tidak memiliki informasi di situs mereka. Email mereka dan tanyakan apakah mereka mengambil artikel. Jadilah jelas dan spesifik dalam nada Anda. Jangan hanya bilang kamu menulis di ceruk yang sama. Sebagai gantinya, sampaikan beberapa gagasan atau judul artikel tertentu. Selanjutnya, biarkan pemiliknya tahu tentang Anda dan mengapa Anda adalah sumber yang bagus untuk menulis tentang topik ini.
Kirimkan artikel Anda sesuai pedoman situs. Banyak situs tidak menginginkan lampiran. Orang lain tidak ingin link dalam artikel, tetapi akan menerima satu atau lebih di bio Anda di akhir bagian Anda.
Tuliskan bio yang menarik yang menarik pembaca untuk melihat bisnis rumah Anda. Jika Anda memiliki tawaran freebie yang disertakan dalam daftar email Anda, sebutkan. Sebagai contoh: Sally Sue memiliki Acme Home Business. Dapatkan laporan gratisnya dengan mengunjungi Sallywebsite.com.
Promosikan artikel Anda setelah dipublikasikan. Ada beberapa alasan mengapa pemasaran artikel adalah win-win untuk Anda dan pemilik situs yang menerbitkan karya Anda. Anda tampil sebagai pakar di depan audiens situs, ditambah berbagi di media sosial situs, dan mungkin juga daftar emailnya. Pemilik situs mendapatkan konten berkualitas bagus, ditambah dapat muncul di depan audiens Anda saat Anda membagikannya di media sosial atau daftar di halaman kit media Anda. Ada harapan oleh sebagian besar pemilik situs bahwa Anda akan mempromosikan artikel saat diposkan.
Tips Pemasaran Artikel
Saat mengirimkan artikel untuk diposkan di blog atau situs lain, pastikan mereka:
1) Eksklusif ke situs yang Anda kirim artikelnya ke. Pemilik situs tidak ingin menjalankan artikel jika muncul di tempat lain. Sementara Google banyak yang tidak menghukum konten duplikat, ternyata tidak akan peringkat artikel bagus yang muncul di situs lain. Untuk artikel yang layak untuk pemilik situs, konten harus asli.
2) Kualitas tinggi yang tidak mengabaikan SEO, tapi tidak semata-mata, menjengkelkan tentang SEO. Mesin pencari adalah sumber lalu lintas yang efektif, jadi artikel Anda harus mempertimbangkan kata kunci dan taktik penulisan SEO lainnya. Meski begitu, isian kata kunci atau tulisan artikel dengan nilai sedikit pun tidak akan berprestasi baik. Selanjutnya, tautan dalam artikel yang menurut Google tidak sesuai dengan situs, dapat menyebabkan hukuman pada akhir Anda.
Definisi Pemasaran Artikel:
Beberapa tahun yang lalu, artikel pemasaran melibatkan penulisan dan pengiriman konten untuk dicetak ulang di direktori artikel dan situs sindikasi. Selama ini, artikel Anda muncul di situs-situs lain adalah keuntungan tidak hanya untuk paparan penonton di situs lain, namun juga dalam optimasi search engine (SEO).
![]() |
panduanim.com |
Selama beberapa tahun terakhir, efektivitas artikel pemasaran seperti yang dijelaskan di atas telah berkurang.
Salah satunya, banyak orang yang menggunakan metode ini menulis konten yang buruk. Orang yang membutuhkan artikel untuk situs mereka mulai mencari di tempat lain. Kedua, Google membuat dua perubahan yang berdampak pada pemasaran konten. Satu, itu peringkat satu situs dengan artikel tersebut, namun tidak akan memberikan pertimbangan yang sama terhadap artikel yang sama (duplikat konten) di situs lain.
Berikutnya datang update Panda Google, yang menghukum situs yang dianggap memiliki kualitas buruk atau konten yang tidak terkait dengannya. Tujuannya adalah untuk menyingkirkan artikel SEO spammy yang tidak berguna yang mendukung konten berkualitas tinggi. Hal ini pada gilirannya telah mempengaruhi pemasaran artikel dan efektivitas blogging tamu dalam membangun tautan balik untuk SEO, karena banyak pemilik situs web telah berhenti menggunakan artikel orang lain atau menambahkan atribut tanpa tanda (kode ditambahkan ke tautan yang memberi tahu Goggle untuk mengabaikan tautan tersebut) untuk menghindari hukuman Google.
Semua tidak hilang sekalipun. Mendistribusikan konten unik ke situs-situs lain tetap bisa berfungsi sebagai alat pemasaran.
Ini mungkin atau mungkin tidak memperbaiki SEO Anda, tapi bisa membuat Anda dan bisnis rumah Anda berada di depan pasar baru.
Langkah untuk Artikel Pemasaran untuk Promosi Bisnis Rumah Tangga
Bila dilakukan dengan benar, pemasaran artikel bisa menjadi cara yang sangat efektif namun murah untuk mempromosikan bisnis rumah Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat artikel pemasaran bekerja untuk Anda.
Penelitian blog dan website di pasar sasaran Anda yang membutuhkan konten. Sementara situs tidak harus berada di niche Anda, itu harus dibaca oleh pasar Anda dan ide artikel Anda seharusnya sesuai dengan situs Anda. Pertimbangkan untuk memulai fokus Anda pada situs yang membayar artikel lepas (tidak ada alasan untuk tidak dibayar untuk usaha Anda), namun jangan mengesampingkan penawaran artikel Anda secara gratis.
Cari informasi di situs tentang kesempatan menulis tamu. Banyak blog dan situs web memiliki tautan yang berbunyi, "Blog for Us", "Tuliskan untuk Kami," "Pedoman", atau yang serupa. Bacalah informasi ini dengan saksama. Gagal mengikuti petunjuk arah akan mengakibatkan artikel Anda ditolak.
Jika tidak ada panduan, email pemilik situs. Banyak pemilik blog dan situs web terbuka untuk posting tamu, namun mungkin tidak memiliki informasi di situs mereka. Email mereka dan tanyakan apakah mereka mengambil artikel. Jadilah jelas dan spesifik dalam nada Anda. Jangan hanya bilang kamu menulis di ceruk yang sama. Sebagai gantinya, sampaikan beberapa gagasan atau judul artikel tertentu. Selanjutnya, biarkan pemiliknya tahu tentang Anda dan mengapa Anda adalah sumber yang bagus untuk menulis tentang topik ini.
Kirimkan artikel Anda sesuai pedoman situs. Banyak situs tidak menginginkan lampiran. Orang lain tidak ingin link dalam artikel, tetapi akan menerima satu atau lebih di bio Anda di akhir bagian Anda.
Tuliskan bio yang menarik yang menarik pembaca untuk melihat bisnis rumah Anda. Jika Anda memiliki tawaran freebie yang disertakan dalam daftar email Anda, sebutkan. Sebagai contoh: Sally Sue memiliki Acme Home Business. Dapatkan laporan gratisnya dengan mengunjungi Sallywebsite.com.
Promosikan artikel Anda setelah dipublikasikan. Ada beberapa alasan mengapa pemasaran artikel adalah win-win untuk Anda dan pemilik situs yang menerbitkan karya Anda. Anda tampil sebagai pakar di depan audiens situs, ditambah berbagi di media sosial situs, dan mungkin juga daftar emailnya. Pemilik situs mendapatkan konten berkualitas bagus, ditambah dapat muncul di depan audiens Anda saat Anda membagikannya di media sosial atau daftar di halaman kit media Anda. Ada harapan oleh sebagian besar pemilik situs bahwa Anda akan mempromosikan artikel saat diposkan.
Tips Pemasaran Artikel
Saat mengirimkan artikel untuk diposkan di blog atau situs lain, pastikan mereka:
1) Eksklusif ke situs yang Anda kirim artikelnya ke. Pemilik situs tidak ingin menjalankan artikel jika muncul di tempat lain. Sementara Google banyak yang tidak menghukum konten duplikat, ternyata tidak akan peringkat artikel bagus yang muncul di situs lain. Untuk artikel yang layak untuk pemilik situs, konten harus asli.
2) Kualitas tinggi yang tidak mengabaikan SEO, tapi tidak semata-mata, menjengkelkan tentang SEO. Mesin pencari adalah sumber lalu lintas yang efektif, jadi artikel Anda harus mempertimbangkan kata kunci dan taktik penulisan SEO lainnya. Meski begitu, isian kata kunci atau tulisan artikel dengan nilai sedikit pun tidak akan berprestasi baik. Selanjutnya, tautan dalam artikel yang menurut Google tidak sesuai dengan situs, dapat menyebabkan hukuman pada akhir Anda.
0 Comments
Posting Komentar